Penyebab Dan Komplikasi Berbahaya Hipoksia

Pada artikel kemarin kami telah menjelaskan tentang penyakit hipoksia serta cara pengobatan alami untuk mengtasinya. Nah pada kesempatan ini kami akan memperjelas tentang penyebab serta komplikasi berbahaya dari penyakit hipoksia.

Penyakit hipoksia bisa disebut juga dengan penyakit kekurangan oksigen. Penyakit hipoksia ini merupakam kondisi yang berbahaya, sebab otak, hati, dan organ lainnya yang ada di dalam tubuh bisa rusak dengan cepat saat tidak mendapatkan oksigen yang cukup. Kondisi ini juga bisa terjadi pada bayi prematur, sebab paru-parunya belum berkembang dengan sempurna.

Penyebab Dan Komplikasi Penyakit Hipoksia

penyakit hipoksiaSering kali hipoksia muncul disebabkan oleh hipoksemia. Hipoksemia adalah suatu keadaan dimana terjadi penurunan konsentrasi oksigen dalam darah arteri. Namun, ada juga beberapa hal yang dapat menyebabkan penyakit hiopksia ini diantaranya:

  • Keracunan gas atau zat kimia.
  • Rendahnya kadar oksigen.
  • Gangguan jantung berupa detak jantung melambat cukup parah (severe bradycardia) dan kontraksi bilik jantung (ventrikel) terlalu cepat.
  • Gangguan paru-paru, contohnya penyakit paru obstruktif kronik, bronkitis, emfisema, kanker paru-paru, pneumonia, asma.
  • Obat-obatan apa pun yang mengganggu atau menghentikan napas.
  • Anemia atau kondisi yang merusak sel darah merah.
  • Berkurangnya aliran darah yang menuju organ.

Yang lebih mengkhawatirkan penyakit hiopksia ini bila tidak segera diobati bisa menimbulkan beberapa jenis komplikasi yang serius bagi tubuh. Penanganan yang cepat sangat diperlukan dalam mengatasi penyakit hiopksia ini. Komplikasi ini terjadi atau bisa timbul apabila terjadi kesalahan dalam penanaganannya. Pemberian oksigen berlebihan justru bisa meracuni jaringan tubuh, yang bisa menyebabkan:

Katarak

Katarak adalah bagian keruh pada lensa mata yang biasanya bening dan akan mengaburkan penglihatan. Katarak tidak menyebabkan rasa sakit dan termasuk penyakit yang sangat umum terjadi.

Vertigo

Vertigo merupakan suatu gejala dengan sensasi diri sendiri atau sekeliling terasa berputar yang terjadi secara tiba-tiba.

Kejang-kejang

Kejang adalah kondisi di mana otot-otot tubuh berkontraksi secara tidak terkendali. Seluruh gerakan kita dikendalikan oleh otak yang mengirim sinyal-sinyal listrik melalui saraf ke otot.

Pneumonia

adalah infeksi yang menyebabkan paru-paru meradang. Kantung-kantung kemampuan menyerap oksigen menjadi kurang. Kekerungan oksigen membuat sel-sel tubuh tidak dapat berkerja.

Dan komplikasi yang disebabkan oleh penyakit hipoksia yang terakhir ialah Perubahan perilaku.

Pencegah sedini mungkin agar terhindar dari penyakit ini sangatlah diperlukan. Untuk pencegahannya kami menyarankan Anda untuk mengonsumsi Obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat ini juga bisa mengatasi semua komplikasi yang ditimbulkan oleh penyakit hipoksia secara alami, aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Semua kandungan herbal di dalamnya mampu mencegah. merawat serta mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit ini. Terbuat dari teripang emas yang menjadi bahan dasarnya, dengan sejuta khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan. Telah dipercaya oleh masyarakat banyak tentang keampuhan dan khasiat alaminya. Mencoba untuk sembuh adalah hal yang harus Anda lakukan. QnC Jelly Gamat merupakan pilihan tepat untuk menyembuhkan penyakit yang Anda derita. Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Hipoksia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *