Efek Samping Dan Bahaya Asam Lambung

Bahaya Dari Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lamung merupakan penyakit umum yang sering dirasakan oleh masyarakat, asam lambung adalah sutu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan, akibat pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual. Sebagai besar masyarakat sering mengeluahkan penyakit ini. Hal tersebut dapat terjadi karena lambung yang memproduksi asam, untuk mencerna makanan dalam kedaan jadwal yang teratur. Bahkan, saat tidurpun lambung tetap saja memproduksi asam walaupun tidak ada makanan yang harus dihancurkan.

bahaya asam lambungPenyakit asam lambung ini akan menimbulkan beberapa gejala seperti perut terasa mual akibat dari kadar asam dan lambung yang tingi, Batuk, nyeri pada dada, bau mulut, kesulitan menelan, mengi,peradangan pada pita suara, nyeri ulu hati, dan jumlah air liur yang banyak.

Itulah beberapa gejala yang akan timbul apabila terkena asam lambung. Tapi tahukah Anda asam lambung juga dapat menimbulkan efek samping dan bahaya bagi kesehatan tubuh.  Bahaya tersebut antara lain:

Gastroesophageal reflux
Ialah kondisi dimana kerongkongan bergabung lambung, katup otot terbuka untuk membiarkan aliran makanan ke perut, kemudian menutup untuk menjaga isi perut dari kerongkongan. Katup atau LES ini bisa rusak akbiat hernia hiatus, obesitas atau makana pedas atau lemak yang meningkatkan asam lambung. Apabila LES rileks ketika seharusnya kontrak, perut asam mencuci kembali kekerongkongan, menyebabkan perasaan terbakar yang terkait dengan gangguan pencernaan asam atau mulas. Asam surutnya berkembang menjadi penyakit Gastroesophageal reflux saat itu terjadi lebih dari dua kali seminggu dan berlangsung selama setidaknya beberapa minggu.

Asam kuat dalam cairan perut ini tidak hanya mengiritasi kerongkongan saja tapi bisa juga menyebabkan kerusakan yang mengarah ke pendarahan atau ulkus.

Merusak Tenggorokan Dan Menimbulkan Masalah Paru
Reflux asam yang membuatnya kembali ke tonggorokan Anda dapat merusak tenggrokan dan pita suara. Gejala yang timbul antara lain suara serak, sakit tenggrokan, lendir yang berlebih dan terasa ada benjolan pada tenggorokan. Sedangkan masalah yang timbul pada paruparu ialah akan menyebabkan munculnya penyakit asam, pneumonia aspirasi dan kerusakan paruparu.

Barrett Kerongkongan
Asam lambung ini juga bisa meningkatkan resiko barret esophagus, yang merupakan kondisi prakanker. Dengan paparan jangka panjang untuk asam lambung, sel-sel sehat dalam perubahan kerongkongan ke dalam sel serupa dengan yang ditemukan di susu kecil, menurut American Cancer Society. Saat perubahan seluler ada tetapi kanker belum berkembang dan diagnosisnya adalah esophagus barret.

Sebelum asam lambung yang Anda derita semakin parah dan menyebabkan penyakit serius, akan lebih baik bila Anda segera melakukan pengobatan untuk mengatasinya. Dan untuk pengobatan asam lambung kami disini memiliki solusi terbaiknya yaitu dengan menggunakan obat alami yang terbuat dari teripang emas. QnC jelly Gamat Obat multi khasiat yang ampuh mengatasi asal lambung bekerja secara alami, aman dan tanpa efek samping. Selain itu obat ini aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil yang memiliki keluhan asam lambung. Cara Pemesanannya

Obat Asam Lambung Alami Pada Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *